Stronghold: Crusader Extreme - OkeFiles

Latest

Rabu, 13 Juni 2018

Stronghold: Crusader Extreme


OkeFiles - Hai teman semua, jumpa lagi di OkeFiles. Sekarang kita akan membahas salah satu game strategi yg sangat menantang nih, namanya Stronghold: Crusader Extreme. Kenapa saya katakan sangat menantang?, pastinya karena di game ini ada satu nilai lebih yg nanti bakal kamu temukan saat memainkan game ini. Kamu akan diajak untuk mengatur suatu kerajaan layaknya kerajaan aslinya atau kerajaan nyata.

Tidak boleh ada satupun yg luput, semua harus adil, misalnya saja masalah makanan. Semua orang di kerajaan harus mendapat makanan yg cukup, kalau tidak terpenuhi akan menyebabkan jumlah orang yg hidup berkurang satu persatu, dan akhirnya habislah semua orang yg ada. Kalau itu sampai terjadi kita akan kewalahan untuk mengamankan kerajaan kita, Karena kita tidak bisa membuat pasukan. Tidak hanya pasukan, untuk merekrut pekerja pun kita tidak bisa karena semua orang kelaparan.

Solusi yg terbaik adalah dengan membuat lahan perkebunan dan pertanian yg mencukupi, jangan lupa untuk membangun lumbung makanan juga, karena disanalah persediaan makanan disimpan.

Sebenarnya tidak banyak tips ataupun trik memainkan game ini, kita hanya di tuntutan untuk pintar membaca data, kemudian eksekusi dan selsai, semua akan berjalan lancar. Namun sepertinya ada satu trik yg akan membantu kamu agar cepat kaya raya di game Stronghold Crusader Extreme ini. Sebelumnya kamu perlu tahu kalau bahan pokok itu sangat murah harganya kalau dijual, dan sangat sulit untuk didapatkan dalam jumlah banyak sekaligus, namun ada satu bahan yg bisa kita dapatkan dalam jumlah banyak.

Batu adalah jawaban terbaik, karena areal Pertambangannya besar jadi kita bisa manfaatkan itu untuk nantinya dijual. Bagaimana caranya?. Mudah saja, silahkan kamu bangun pertambangan batu di lokasi yg sudah disediakan, lebih banyak kamu membuatnya akan lebih banyak hasilnya, kalau perlu buat juga di wilayah teman mu. Sekarang lihat batu yg ditambang dikumpulkan di sana dan akan ada yg mengirimkan batu satu persatu ke stockpile mu. Mau sampai kapan???.

Sekarang kamu buat 4 OX untuk setiap pertambangan batu mu, ingat 4 saja, jangan kurang jangan lebih. Sekarang perhatikan jumlah batu yg sudah kamu tambang, kamu bisa menjualnya di market untuk membuat pasukanmu nanti. Selamat bermain.

Minimum System Requirements:


OS: Windows XP/Vista/7/8/10 with latest service packs
Processor: Intel Pentium 4 1.6Ghz or equivalent
Memory: 512 MB RAM
Graphics: 64MB DirectX 8.1 Compatible
DirectX: Version 8.1
Storage: 850 MB available space
Sound Card: DirectX 8.1 Compatible

Link Download:

Download – GoogleDrive
Download – SolidFiles
Download – ZippiShare

Screenshot:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar