Plants Vs Zombies - OkeFiles

Latest

Minggu, 03 Juni 2018

Plants Vs Zombies


OkeFiles - Selamat datang di blog yang sederhana ini, sekarang kita akan bahas game Plants Vs Zombies, itu loh game yang berkisah tentang tanaman yang menjaga majikannya dari serangan zombie. di game ini kita harus mencegah zombie memasuki rumah si majikan. bahkan kita harus membunuh setiap zombie yang mendekat ke rumah, tentunya dengan bantuan para tanaman yang harus kita letakkan di posisi yang tepat

Setiap tanaman memiliki kemampuannya masing masing, ada yang mampu menembakkan peluru dari mulutnya, ada juga yang bisa memakan setiap zombie yang mendekat, dan ada yang berfungsi sebagai tembok pertahanan yang sangat kuat, kemudian ada juga yang berfungsi sebagai duri yang menyakitkan, dia tidak bisa dihancurkan kecuali dengan mesin es, dan masih banyak lagi tanaman keren lainnya.

Yang paling inti dari semua tanaman adalah, bunga matahari, karena untuk menanam satu pohon, kita butuh beberapa buah matahari. Nah pohon bunga matahari ini mempercepat kita mendapatkan matahari, jadi kita bisa lebih gesit untuk menanam tanaman lainnya, dan akhirnya kita lebih siap untuk menghadapi serangan zombie yang datang bertubi tubi.

Ingat jangan tanam pohon bunga matahari di barisan terdepan, karena akan menjadi santapan matang bagi para zombie, kamu bisa menanam bawang putih di barisan paling depan karena akan membuat zombie kehilangan konsentrasinya. Selamat berpetualang.


Minimum System Requirements :

    • OS: Windows XP/Vista/7
    • Processor: 1.2GHz+ processor
    • Memory: 1GB of RAM
    • Graphics: 128MB of video memory, 16-bit or 32-bit color quality
    • DirectX: DirectX 8 or later
    • Hard Drive: 65+MB of free hard drive space
    • Sound: DirectX-compatible sound

Link Download :

Download – GoogleDrive
Download – SolidFiles
Download – ZippiShare

Cara Install :

    1. Extrak game
    2. jalankan plants vs zombies.exe
    3. happy fun.

Screenshoot :








Tidak ada komentar:

Posting Komentar